Cek Estimasi Hak Pensiun dan Tunjangan Hari Tua PNS di e-Klim Taspen

PT Taspen melalui website resminya menyediakan fasilitas layanan bagi para pegawai negeri sipil (PNS) untuk melihat dan mengecek secara online besaran nilai dana estimasi hak pensiun dan tunjangan hari tua (THT) yang dimiliki yang ada di PT Taspen. Fasilitas layanan yang tersedia di website PT Taspen ini bisa digunakan oleh PNS untuk melihat dan mengecek seberapa besar besaran dana yang sudah dikumpulkan di PT Taspen selama mengabdi menjadi PNS.

Cek Estimasi Hak Pensiun dan Tunjangan Hari Tua PNS di e-Klim Taspen

Berikut langkah-langkah melihat dan mengecek secara online besaran nilai dana estimasi hak pensiun dan tunjangan hari tua (THT) PNS di PT Taspen.
  1. Kunjungi website resmi PT Taspen di alamat http://www.taspen.co.id, lalu cari menu Aplikasi Taspen dan klik pada link Estimasi Hak Pensiun, atau kunjungi alamat link berikut http://e-klim.taspen.com/eklim/estimasi;
  2. Setelah halaman terbuka, pada kolom pertama ketik/isikan 9 digit NIP Lama atau 18 digit NIP Baru yang dimiliki dan pada kolom kedua ketik/isikan Tanggal Lahir (8 digit) dengan format penulisan Tahun Bulan dan Tanggal (thnblntgl);
  3. Klik LOGIN untuk melihat data yang tersimpan di e-Klim Taspen;
  4. Jika data yang dimasukkan benar maka dapat dilihat data Estimasi Hak Pensiun dan Tunjangan Hari Tua (THT) PNS yang ada di e-Klim Taspen.

Thanks for reading Cek Estimasi Hak Pensiun dan Tunjangan Hari Tua PNS di e-Klim Taspen