Kalender Akademik 2017 Universitas Terbuka

Kalender Akademik 2017 Universitas Terbuka (UT) - Universitas Terbuka (UT) merupakan salah satu perguruan tinggi di Indonesia yang saat ini telah berkembang dengan pesat. Universitas Terbuka (UT) merupakan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) ke-45 di Indonesia. Dengan sistem pembelajaran yang diterapkan yakni sistem belajar terbuka dan jarak jauh dirasakan terbukti efektif untuk meningkatkan daya jangkau dan pemerataan kesempatan pendidikan tinggi yang berkualitas bagi semua warga negara Indonesia.

Kalender Akademik 2017 Universitas Terbuka (UT)

Bagi yang sedang menempuh pendidikan atau kuliah di Universitas Terbuka (UT), melalui laman website resminya Universitas Terbuka (UT) telah menerbitkan Kalender Akademik 2017 berdasarkan program yang ditawarkan. Dengan adanya Kalender Akademik ini tentu sangat membantu dan dapat menjadi panduan selama menempuh pendidikan di Universitas Terbuka (UT). Jadwal kegiatan akademik Universitas Terbuka (UT) secara umum dapat dilihat pada Kalender Akademik.

Berikut di bawah ini link untuk melihat dan mengunduh Kalender Akademik 2017 Universitas Terbuka (UT) berdasarkan program studi yang diikuti atau ditawarkan.

Semoga bermanfaat..

Thanks for reading Kalender Akademik 2017 Universitas Terbuka